5 Software Editing Video Gratis Terbaik 2020 NO WATERMARK

 

Saat ini banyak orang yang berlomba-lomba membuat video yang menarik untuk sosial media mereka. Mulai dari instagram story bahkan sampai vlog. Selain punya konten yang bagus, hal yang harus dikuasai adalah harus bisa mengedit video. Tidak mungkin setelah mengambil video tanpa mengeditnya. Hal ini bertujuan agar hasil video nya menjadi lebih baik dan menarik untuk di bagikan ke sosial media. Nah, buat kalian yang sedang ingin belajar tentang video editor baik itu untuk instagram story, konten youtube, dan lainnya. Tenang berikut ini akan di bahas beberapa software yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video agar menjadi lebih menarik perhatian. Disini kita akan membahas software gratisan namun hasilnya tidak kalah dengan software yang berbayar. Dan tentunya tanpa watermark. Kan ga asik kalau di video kalian ada watermark dari aplikasi atau software editornya. Nah tanpa panjang lebar lagi langsung saja kita bahas software-software editing video gratis nya yuk.

1. DAVINCI RESOLVE 16


Software ini memiliki fitur mirip dengan adobe premiere pro, software ini berasal dari developer black magic design. software ini sangat cocok buat kalian yang ingin belajar mulai dari pemula hingga profesional. Software ini juga sangat sering digunakan oleh para youtuber dari luar negri loh. Jadi buat kamu yang ingin mencoba software gratis ini silahkan klik link berikut. Download Davinci Resolve 16

2. HITFILM EXPRESS



Software ini memiliki fitur yang mirip dengan software adobe after effect. Jadi buat kamu yang ingin menggunakan adobe after effect kalian bisa menggunakan software ini sebagai alternatif. Software ini juga tidak harus menggunakan spesifikasi komputer yang tinggi. kamu bisa menggunkan komputer yang memiliki RAM 4GB dan Intel Core generasi ke-4. Dengan minimal spesifikasi tersebut kamu sudah bisa menggunakan software ini untuk mengedit video. Nah buat kamu yang ingin mendownload software ini silahkan klik link berikut. Download HitFilm Express.

3. VSDC


Software ini sudah support di semua format video maupun audio loh. Software ini juga bersifat non linear hal ini berarti kamu bisa menerapkan gambar di dalam gambar. efek layar terbagi, ataupun perubahan objek dari waktu ke waktu selama pemutaran. Software ini juga bisa di gunakan pada PC yang sudah ketinggalan zaman. Mulai dari prosessor yang berkecepatan 800 MHz dan RAM 128 MB. Cukup ringan bukan ? Nah buat kamu yang ingin download silahkan klik link berikut. Download VSDC.

4. SHOTCUT


Software ini bersifat open source, software ini bisa digunakan pada windows, linux, dan mac. Software ini juga sudah support di banyak format video. Dan software ini juga sudah mampu mengolah video 4K loh. Wah keren ya. Tidak cuma itu, software ini juga terdapat banyak video effect, mampu display dan monitoring sampai 3 monitor, dan masih banyak lagi. Buat kamu yang penasaran silahkan download klik link berikut. Download Shotcut.

5. OLIVE


Software ini bertujuan sebagai alternatif berfitur lengkap perangkat lunak pengeditan video profesional kelas atas dengan moto FAST, POWERFUL, & FREE. Software ini juga memiliki versi yang portable yang bisa kamu bawa dan gunakan di komputer manapun. Jadi tunggu apalagi silahkan dicoba dan download di link berikut. Download OLIVE.

Nah, itulah ke lima software editing video gratis tanpa watermark yang bisa kamu coba. Sekian dulu pembahasan tentang 5 Software Editing Video Gratis Terbaik 2020 No Watermark. mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan ya. sampai bertemu kembali di artikel selanjutnya.

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Featured Post

Panduan Cara Bagaimana Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting di HP Android

Halo Sob, jumpa lagi dengan saya di Blog Anak Kampai. OK temen-temen kali ini saya akan membagikan tutorial untuk instal dan menggunakan Zoo...