7 Aplikai Android Terbaik & Keren September Tahun 2020

pada kali ini Blog Anak Kampai akan membahas artikel tentang aplikasi android terbaik dan keren di tahun 2020 yang bisa kamu instal. 

1. LIVEDROPS



Aplikasi ini merupakan aplikasi live wallpaper terbaik untuk sampai saat ini, maka dari itu saya masukkan ke list aplikasi terbaik tahun 2020. Yang saya suka dari aplikasi ini adalah adanya kategori yang banyak untuk di telusuri. Jadi misal kalian suka wallpaper yang minimalis, abstrack, games, estetic, dan yang lainnnya itu ada semuanya di aplikasi ini. Nah, satu kategori lagi nih jenis wallpaper yang saya suka banget yaitu di kategori premium. Karena di kategori ini isi wallpapernya cakep-cakep banget dan di jamin keren sob. Tapi untuk menggunakan wallpaper di kategori ini kalian harus berlangganan dulu ke versi pro atau kalian bisa menonton iklan dulu baru kalian bisa pasang wallpapernya. Nah untuk berlangganan ke versi pro yaitu sekitar Rp 11.000,-/3 bulan. 

Dan bagi kalian yang ingin download langsung aja menuju ke link di bawah ini.

INSTAL APLIKASI LIVEDROPS
Ukuran : 9,1 MB
Developer : Androholic
FREE

2. IOS WIDGET FOR KWGT 


Nah, dengan menggunakan aplikasi ini HP kalian akan berasa seperti HP yang menggunakan IOS gitu sob. Tapi untuk menggunakan aplikasi ini tentunya kalian harus punya dulu atau instal aplikasi ini ke HP kalian. Nah untuk aplikasi ini berbayar sekitar Rp 13.000,-.

Bagi kalian yang ingin ubah tampilan HP android kalian ke tampilan HP IOS, kalian bisa langsung download aplikasinya di bawah ini.

INSTAL APLIKASI IOS WIDGET FOR KWGT
Ukuran : 17MB
Developer : VexCode
Rp. 13.000,00

3. WAVELAT 



Untuk aplikasi selanjutnya yaitu Wavelat, aplikasi ini bisa mengontrol musik baik itu mulai dari equalizernya dan yang lain-lainnya itu banyak banget fiturnya yang ada  di Wavelat ini. Jadi kalian bis mengontrol musiknya sesuai keinginan kalian. Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasinya langsung aja klik link yang ada di bawah ini.

INSTAL APLIKASI WAVELET
Ukuran : 3,0MB
Developer : Pittvandewitt
FREE

4. VECTORIFY



Aplikasi ini menurut saya cukup unik karena kalian bisa berkreasi dan juga bereksperimen untuk membuat vektor dan menjadikannya sebagai wallpaper untuk HP kalian. Nah, untuk di aplikasi ini ada cukup banyak pilihan icon yang bisa kalian coba, jadi kalian bisa menggunakan berbagai kategori yang ada di aplikasi ini. Untuk aplikasi ini sendiri gratis dan kalian bisa instal aplikasi ini dan link nya ada dibawah.

INSTAL APLIKASI VECTORIFY
Ukuran : 2,6MB
Developer : Ivan D'Ortenzio
FREE

5. MI CONTROL CENTER



Bagi kalian yang ingin ubah panel navigasi HP yang standar menjadi yang lebih keren kalian bisa coba aplikasi ini. Yang saya suka dari aplikasi ini yaitu kalian bisa mengontrol tombol navigasi dan quick setting dan kalian juga bisa memisahkan dari panel navigasi dan juga quick setting. Nah misalnya kalau kalian geser dari bawah dari kiri itu akan kebuka panel notifasi. Dan jika kalian geser dari kanan ke bawah itu bakal kebuka quick setting. atau kalian juga bisa mengubah untuk sebaliknya. Disini kalian juga bisa mengkastem quick setting menjadi kalau kalian menambah apa aja ke quick setting itu bisa ssuai selera kalian. Jadi menurut saya selain aplikasi ini keren, aplikasi ini juga cukup bermanfaat bagi saya. Dan bagi kalian yang tertarik pada aplikasi ini kalian bisa langsung klik link ada di di bawah ini.

INSTAL APLIKASI MI CONTROL CENTER
Ukuran : 3,9MB
Developer : Treydev Inc
FREE

6. NEON FLYTRON



Aplikasi merupakan berupa sebuah game. Jadi di game ini kalian di tugaskan untuk mengendarai sebuah mobil terbang dan melewati berbagai misi dan juga berbagai rintangan. Kalian cukup menggerakkan jari kalian untuk mengendarai mobil tersebut. Saya cukup suka dengan game ini karena game ini cocok banget dimainkan pas lagi BETE ataupu Gabut. JAdi game ini memiliki nuansa Cyberpank dan juga sangat seru untuk dimainkan. Dan jadi bagi kalian yang ingin coba langsung saja klik link nya yang ada di bawah ini.

INSTAL GAME NEON FLYTRON
Ukuran : 
Developer : Mobyzay
FREE 

7. SHADOW KNIGHT



Aplikasi ini juga sama dengan yang sebelumnya yaitu berupa game. Di game ini kalian memiliki misi untuk membasmi dan juga menghabisi semua zombi yang ada di muka bumi ini. KAlian juga menggunakan power combo atau skill untuk membasmi zombi tersebut. Di dalam game ini memiliki beberapa hero seperti Noah, Esly, Lusius, dan juga Logan. Dan masing-masing hero memiliki skill dan juga kekuatan yang berbeda-beda. Yang membuat game ini makin keren yaitu semakin tinggi levelnya maka semakin banyak skill yang kalian dapatkan dan tentunya semakin sulit zombi yang di lawan. Nah bagi kalian yang tertarik dengan game ini langsung aja kalian klik link yang ada di bawah ini.

INSTAL GAME SHADOW KNIGHT
Ukuran : 97MB
Developer : Fansipan Limited
FREE

Itulah tadi 7 aplikasi android terbaik & keren September tahun 2020 versi Blog Anak Kampai. Menurut kalian Aplikasi mana nih yang paling keren dan pengen kalian coba di HP kalian?
Silahkan isi komentar kalian jika ada ide atau masukkan pada artikel ini dan untuk artikel selanjutnya ya.
Salam dari Blog Anak Kampai, sampai Berjumpa kembali pada artikel selanjutnya.


0 Post a Comment:

Posting Komentar

Featured Post

Panduan Cara Bagaimana Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting di HP Android

Halo Sob, jumpa lagi dengan saya di Blog Anak Kampai. OK temen-temen kali ini saya akan membagikan tutorial untuk instal dan menggunakan Zoo...