Cara Mengatasi WMP “Server execution failed”


apakah anda Pernah mengalami saat ingin memutar video atau memutar lagu dengan Windows Media Player bawaan windows , tapi Windows Media Player tidak mau muncul, malah keluar tulisan
“Server execution failed” .
Jika Ya, maka berikut ini akan saya berikan solusinya. karena Saya juga sempat mengalami hal itu, hingga bingung, pusing, dll. malah sempat saya kira terkena virus. Setelah saya otak-atik menggunakan command prompt, Alhamdulillah dapat cara yang ampuh. Ok langsung saja.
agan-agan dapat ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Klik “Start”, ktik “cmd” di kotak pencarian, setelah muncul di bagian atas yang bernama “cmd.exe”, klik kanan lalu pilih ” Run as administrator”.
  2. Setelah itu ketikkan “regsvr32   jscript.dll”,  lalu tekan enter.
  3. Setelah sukses lalu ketikkan “regsvr32   vbscript.dll”,  lalu tekan enter.
  4. Setelah itu tutup layar Command Prompt dan cobalah buka Windows Media Playernya, insya Allah sudah bisa dibuka.
oke, mungkin sekian tutor dari saya, Semoga Berhasil.

23 komentar:

  1. Alhamdulillah, terimakasih!! Googling kesana kemari, ikutin tutor macam-macam tetep gak berhasil, begitu pake cara ini langsung kebuka, sekali lagi terimakasih gan!!!

    BalasHapus
  2. Makasih banyak gan.. udah lama banget nyari solusinya nih, akhirnya ketemu juga.

    BalasHapus
  3. Terima kasih Gan ... Sudah bisa sesuai petunjuk.

    BalasHapus
  4. Terima kasih Gan ... Sudah bisa sesuai petunjuk.

    BalasHapus
  5. Sooo much thanx Gan,udh keliling2 goggling..semua palsu,smua salah udh gtu di copas lg..ckckck (y)

    BalasHapus
  6. Uda coba untuk kasus ane.. tapi tetep gagal. Tetep failed

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. thank you gan, solusi dari agan ini paling jitu..
    yang lain pada gak bisa

    BalasHapus
  9. mantap x bos...udh bisa mkasih buat ilmu nya..jempol buat si bos hehehehe mkasih

    BalasHapus
  10. sangat membantu (y) terimakasi min :)

    BalasHapus
  11. Joss Gandoss, mantep om terimakasih banyak.....

    BalasHapus
  12. mantaps bang.. good luck selalu ya..

    BalasHapus
  13. Ga bisa gan, buka video di windows Explorer ttep failed

    BalasHapus
  14. terima kasih gan.... sangat manjur.... saya copy ya gan... buat catatan...

    BalasHapus
  15. Thankss braderrr .. akhirnya nemu tutor manjur juga

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah.. Terimakasih infonya.. ���� akhirnya windows media player saya bisa digunakan lagi..

    BalasHapus

Featured Post

Panduan Cara Bagaimana Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting di HP Android

Halo Sob, jumpa lagi dengan saya di Blog Anak Kampai. OK temen-temen kali ini saya akan membagikan tutorial untuk instal dan menggunakan Zoo...