7 Langkah Cara Daftar Akun Facebook Dengan Benar


Cara Membuat Akun Facebook       Facebook adalah sebuah situs Social Media paling populer didunia. Tercatat pada September 2012, Facebook telah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif. Didalam facebook, seseorang dapat membuat profile pribadi, menambahkan teman, saling bertukar pesan, aktif dalam sebuah grup, membuat fanspage, dan masih banyak lagi fitur yang bisa dinikmati.


Sebelum dapat menggunakan Facebook, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.Jjika Anda masih bingung cara mendaftarnya, berikut saya akan jelaskan langkah-langkah cara membuat akun facebook. Sebelum mendaftar Facebook anda juga harus mempunyai sebuah email. Bagi Anda yang belum mempunyai email, silahkan baca tutorial Cara Membuat Email Yahoo atau Cara Membuat Email Gmail. Setelah anda memiliki Email, silahkan anda ikuti langkah di bawah ini :

Cara Membuat Akun Facebook :

1. Buka situs Facebook melalui link www.facebook.com
2. Anda akan melihat kolom pendaftaran, silahkan lengkapi dengan data yang diminta.

Cara Membuat Akun Facebook
3. Setelah semua telah lengkap, klik Mendaftar.

4. Anda akan diarahkan kehalaman seperti berikut. Pada langkah pertama ini, Anda bisa mencari teman dengan memasukkan email Anda pada kolom yang disediakan lalu klik Cari Teman. Jika anda belum ingin menambahkan teman, klik Lewati Langkah Ini.


5. Pada langkah kedua, Anda diminta melengkapi informasi yang berupa Kota Sekarang, Kota Asal, dan SMA. Silahkan Anda lengkapi, lalu klik Selanjutnya. Jika Anda belum ingin melengkapinya, langsung saja klik Lewati.


Cara Membuat Akun Facebook
6. Langkah ketiga, yaitu menambahkan foto profile yang nantinya akan ditampilkan di Facebook. Jika Anda ingin menambahkan foto profile, klik Tambahkan Foto atau Ambil Foto. Jika belum ingin menambahkannya, silahkan klik Lewati.

Cara Membuat Akun Facebook
7. Langkah terakhir, Anda harus memverifikasi alamat email yang baru saja didaftarkan pada Facebook. Pada bagian atas halaman facebook, akan muncul pemberitahuan untuk memverifikasi alamat email. Klik Konfirmasi Sekarang dan lanjutkan tahap verifikasi sampai selesai.

Selamat, sekarang Anda telah mempunyai akun Facebook. Segera lengkapi data diri profile dan temukan teman-teman Anda di Facebook. Gunakanlah fitur-fitur yang disediakan oleh Facebook dengan baik.

sekian tutorial dari saya tentang Cara Daftar Akun Facebook Dengan Baik dan Benar. Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua.

BACA JUGA ARTIKEL SAYA YANG LAINNYA :

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Featured Post

Panduan Cara Bagaimana Menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting di HP Android

Halo Sob, jumpa lagi dengan saya di Blog Anak Kampai. OK temen-temen kali ini saya akan membagikan tutorial untuk instal dan menggunakan Zoo...